Artikel Terpopuler

Cerpen

Sunday, July 1, 2012

RAHASIA AWET MUDA.


AssalamuAlaikum…..Shobat  Pejuang…??
Pada kesempatan kali ini saya mau bagi-bagi info nih,,,,yah ..walaupun  info ini tidak langsung dari sumbernya alias dari mulut ke mulut, tapibisa di bilangsangatbisa di percayalah….Temanya soal Rahasia  Awet Muda atau (Resep Awet Muda), dan sampai postingan ini terbit, Insya Allahbisa di jamin kalau saya orang yang pertama kali posting resepdenganmetodeini, meskipun tips-tips atau resep Awet Muda sudah banyak beredar, tapi yang ini bisa di bilang lain dari yang lain deh,….hehehe .dan saya yakin kalau resep ini jarang di temukan di salon kecantikan manapun.
            Shobatpejuang..? siapasih yang gak pingin awet Muda ..??...tentunya banyak orang yang pingin awet Muda, bahkan orang yang sudah berusia kepala lima pun, terkadang menginginkan terlihat sepuluh tahun lebih muda, fenomena dan kondisi psikologi masyarakat seperti inilah yang menjadikan peluang besar bagi para   Pe-Bisniskosmetik, beraneka ragam bentuk kosmetik untuk perawatan supaya AwetMuda di tawarkan, dari yang harga ribuan bahkan sampai jutaan.
Eh,,,,kokjadikebanyakanmgomongnyasih…?..langsungsaja yah,,,,keresepnya….resep initer khusus buat para kaum hawa yang masih perawan loh….hehehe…(jangan ngeres dulu…red..).
Begini tutorialnya,,,,eh Tutorial. Kaya orang (mau EDIT HTML)saja..hehehehe….
1.      Seorang cewek yang sudah usia matang tentunya,atau yang sudah siap menikah,,,harus menikah terlebih dahulu…..(Resep ini tidak berlaku untuk orang yang sudah berhubungan seks di luar nikah, atau hal-hal yang mendekati perzinaan….)disamping itu adalah dosa besar,itu akan menghilangkan langkahkedua yang berhubungan dengan Keperawanan..
2.      Setelah menikah, tentunyakan pingin nglakuin yang di tunggu-tunggu tuh……(ML/Making Love  di Malam Pertama). ..hehehhehe.
3.      Jangan terburu-buru dulu…tentunya mesra-mesraan dulu lah… atau istilahnya pemanasan atau apa…..dan terpenting adalah berdoa terlebih dahulu….. supaya tidak di barengi setan….hehehehe..
4.      Setelah sudah sampai pada klimaknya dan si tongkat Dzakar sudah membobol keperawanan,…… kata orang sih …kalau memang benar-benar masih perawan,,,, kan bakalan keluar tuh ….darah keperawanannya …….Nah disitulah si Istri minta sama suaminya atau suaminya langsung mengambil darah dari Vagina (Hasyafah) itu, dengan tangan untuk kemudian di oleskan pada PUTING PAYUDARA sang Istri….hal ini yang membuat sang istri awet Muda…..gitu aja kok dan gak ribet bukan…??
Bagi para kaum Adam siapa sih yang gak pingin istrinya awet Muda..? hehehehe. Resep yang Gak mahal bukan,,,?hehehe.
Resep ini saya peroleh dari teman saya Imam syafi’I yang ikut ngaji kitab FathulMuin…….ketika di jelaskan dapat keterangan seperti penjelasan tadi diatas…
Apakah Resep ini Bisa di percaya..??
,,,Tentunya tergantung alat apa yang di jadikan tolak ukur untuk bisa di percaya atau tidaknya….
Kalau orang rasionalis,,,mungkin ini hanya di anggap sekedar mitos yang gak jelas..
,,,kalau tolak ukurnya secara Medis atau ilmu yang membahas kecantikan. Mungkin ini bisa di bilang tidak logis atau mungkin tidak bisa di buktikan secara ilmiah..
,,,Tapi kalau kita yakin karena ini ada pada etika yang di anjurkan dalam syariat, tentunya kita bisa percaya,,karena syariat tidak hanya memandang hal yang rasional saja, Tapi juga yang irrasional atau bahkan Irrasional yang tidak bisa di rasionalkan.Demikian WallohuA’lambissowab…

1 comments:

hit-hat said...

Jadi pada intinya, kunci awet muda yaitu selalu dekat dengan Tuhan

Post a Comment

Apa Yang Kamu Lihat Adalah Apa Yang Kamu Renungkan,Dan Hanya Orang Ganteng dan Cantik Yang Mau Baca Blog ini

 
Design by Wordpress Theme | Modified Template by Darmanto